Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Gokil Banget

Pantu lucu selalu di jadikan sebagai bahan tawa dalam keseharian hidup, atau juga dalam berbagai acara dengan tujuan yang di maksud untuk menghibur sehingga dalam suasana tersebut hadirnya gelak tawa. Dalam membacakan sebuah pantun lucu maka secara otomatis orang yang mendengarkan akan tertawa sehingga dia seolah–olah sedang merasa bahagia.

Tidak jarang juga banyak sekali orang yang tertawa di balik penderitaan dan kesedihannya. Mereka selalu menutupi permasalahan yang mereka hadapi dengan menyembunyikannya di balik senyum indah mereka. Maka kita sebagai teman dan orang terdekat mereka tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk menghibur dengan beberapa contoh kalimat pantun jenaka lucu.

Untuk menghibur orang yang sedang di landa kesedihan, baik itu di akibatkan oleh permasalahan ekonomi atau juga cinta. Dapat di lakukan dengan banyak cara seperti membacakan dia sebuah cerita lucu, dan juga memberikan dia sebuah pantun yang sangat lucu.

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Gokil Banget

Jika dia tertawa dengan lepas dan lantang maka dia dapat sedikit merasa lega dan kesedihan yang dia rasakan juga akan sedikit berkurang bebannya. Dan di samping itu tertawa juga dapat menyehatkan badan dan pikiran kita, sehingga jauh dari yang namanya stres.

Jika anda sedang mencari bahan untuk pantun dan tidak ada waktu dalam membuatnya, maka anda bisa melihatnya secara lengkap di bawah ini. Berikut kumpulan contoh pantun jenaka lucu tentang cinta sejati romantis, paling gokil banget bikin ngakak untuk kekasih pacar tercinta, sahabat, anak-anak dan juga dewasa.

Bunga mawar tangkai berduri.
Laris manis pedang cendol.
Aku tersenyum malu sekali.
Ingat dulu suka mengompol.

Pergi ke pasar naik onta.
Membeli anting intan permata.
Gak peduli situ udah tua.
Yang penting saling mencinta.

Baju baru dipake sayang.
beli dimall pake atm mandiri.
knapa semua pada kabur sayang.
itu karena kamu belum mandi.

Beli kentang dibuat rujak.
Biar mantap ditambah sambal.
Tidur terlentang tiada nyenyak.
Tidur tengkurap ada yang mengganjal.

Miara itik.
Ditanah gurun.
Muka mu cantik.
Kaya monyet ngelamun.

Hujan turun rintik-rintik.
Duduk berdua di teras rumah.
Ingin punya cewek cantik.
Syaratnya rumah dan mobil mewah.

Ambil ranting daun berduri.
Semak belukar diambil sebagai bukti.
Kalau kencing jangan berdiri.
Kasihan dunia lain yang menempati.

Ada tuyul ketemuan.
Ada juga kuntilanak.
Kalau kamu takut begituan.
Udah aja jadi anak.

Ada aki-aki.
Makan kue pancong.
Gue kira laki-laki.
Eh... ternyata bencong.

Pergi ke Giant membeli papan.
Di atas meja ada pensil muntul.
Jika kamu ingin pergi ke hutan.
Hati-hati dikejar macan tutul.

Buah semangka.
Buah duren.
Gak nyangka.
Gue keren.

Hari minggu sudahlah siang.
Setelah siang menuju petang.
Ditunggu tunggu gak juga datang.
Sekali datang kok nagih utang.

Geylang si paku Geylang.
Geylang si rama-rama.
Pulang marilah pulang.
Marilah pulang bersama-sama.

Pok amai-amai.
Belalang kupu-kupu.
Bertepuk adik pandai.
Malam nanti upah susu.

Jangan mkan di dalam kamar.
Nanti lupa dan ketinggalan.
Jngan biarkan hati terbakar.
Nanti merana berkepanjangan.

Kalau ada sumur diladang.
Bolehlah kita menggosok gigi.
Kalau anda diwarung padang.
Bolehkah kita ditraktir lagi.

Jalan jalan ke pabrik tahu.
Tahunya belom di olah.
Jangan dulu kau suka padaku.
Karna aku masih sekolah.

Ada mobil ada tas.
Ada manusia ada motor.
Ada monyet yang sepatunya lepas.
Lama-lama kakinya akan kotor.

Burung Kakak Tua.
Hinggap di jendela.
Nenek sudah tua.
Giginya tingal dua.

Lupa sama tuhan, itu dosa.
Lupa sama temen, sudah biasa.
Lupa sama kamu, mana bisa ?

Kata Kata Galau Cinta Lucu Terbaru

Kata galau sering terdengar di dalam pergaulan para remaja, yang dimana kalimat atau kata tersebut di tujukan bagi yang sedang patah hati atau juga terhadap orang yang perasaannya sedang resah gelisah. Secara sepintas kata kata galau mungkin akan sedikit membingungkan terutama bagi orang–orang yang tidak sedang bergaul.

Namun dengan seiring berjalannya waktu kata galau itu sendiri menjadi sebuah tren yang tidak bisa terelakan lagi. Bukan hanya para remaja saja yang mengucapkan kata–kata galau, namun para orang dewasa juga turut mengucapkan senandung kata tersebut dengan logat candaannya.

Galau sendiri jika di artikan mempunyai sebuah artian bahwa sanya ketidak karuan atau kekacauan pikiran. Jadi sangat pas sekali jika kata tersebut di lontarkan bagi orang yang sedang patah hati, karena dengan perasaan patah hati tersebut tentu pikirannya juga akan menjadi tidak karuan.

Kata Kata Galau Cinta Lucu

Semakin di kenalnya kata tesebut yang kerap sekali di gunakan oleh para remaja untuk ngejek temannya yang sedang patah hati. Maka sebuah perusahaan lokal juga menempatkan sebuah kalimat “tanpamu aku galaauuuuu” untuk semakin memikat para konsumen setianya.

Jika anda merupakan seorang yang sangat humoris saya rasa sangat cocok sekali untuk membaca kumpulan kata kata cinta galau sedih, lucu paling gokil banget terbaru bikin ngakak. Beberapa kalimat untaian kata galau ini untuk mengisi status anda di bbm, facebook, dan twitter, dengan tujuan untuk menghibur jiwa yang sedang patah hati.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Jika kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Pacaran sama kulkas saja, kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.

Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? akunya ditinggal gini aja.

Dulu aku memfollow hati mu, terus kamu follback aku. tapi sekarang kamu unfollow aku dan kau memblok nya.

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.

Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Kita dulu sabat, trus kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuhan? apa gak bisa sahabatan kayak dulu lagi.

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis

Kata cinta akan sangat romantis jika anda ucapkan terhadap orang yang anda sayangi dengan nada yang sangat pelan dan lembut, tentu akan membuat detak jantung dia yang menjadi orang tersayang anda akan serasa melayang jauh ke awang–awang. Dan efek samping yang terasa bagi anda tentu dia akan semakin sayang pada anda, meski hanya seutas kata-kata cinta yang terucapkan.

Dalam menjalin sebuah hubungan cinta memang keromantisan akan sangat di nanti oleh setiap pasangan kekasih. Karena menurut sejumlah sumber terpercaya bahwasanya dengan adanya suasana romantis akan membuat rasa kasih sayang semakin berbunga–bunga, sehingga tidak mudah untuk memecah belah kedua pasangan tersebut.

Namun yang namanya romantis akan terasa kurang jika anda tidak menyelang waktu kebersamaan anda dengan hal–hal kata lucu sehingga dia tertawa. Jika anda setiap waktu ketemu dia hanya melakukan hal romantis dengan kata cinta saja, tentu lambat laun dia juga akan merasa bosan.

Kata Kata Cinta

Dan agar kebosanan itu hilang dari benak pikiran orang yang anda sayangi, maka akan lebih baik lagi jika sewaktu–waktu anda melakukan candaan agar kesan yang di dapat dalam menjalin hubungan tidak begitu saja. Candaan yang bisa di lakukan bisa dengan membacakan dia pantun cinta atau juga cerita–cerita yang sangat lucu.

Namun jangan lupa berikan juga kata cinta sebelum dia tidur agar kesan romantis masih melekat dalam hatinya. Adapun kata-kata cinta sejati paling romantis pilihan terbaik hari ini, yang dapat anda berikan untuk kekasih hati tersayang bisa di lihat di bawah ini.

Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu.

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini, tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara, ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Datangnya cinta berawal dari pandangan mata, menyambungnya dengan kata, hingga waktu mengizinkan kisah itu menciptakan kita.

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda, di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Cinta itu saat kau bisa membaca arti dari senyumnya, dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan matanya.

Cinta hanyalah sebuah kata, hingga kamu hadir dan mengartikannya jadi nyata.

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan, kadang ku bahagia kadang ku bersedih.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini, Aku Cinta Kamu.

Andai kata air mata dapat membuktikan cinta, mungkin dia akan selalu menetes untukmu.

Dalam hati saya sedang menunggu, saya memberikan cinta hati sebagai tanda ketulusan.

Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata, dan kehabisan kata pada waktu yang sama.

Jangan cuma buatku melayang dengan kata kata manismu itu, tapi buatlah aku melayang dengan cinta tulusmu.

Cerita Lucu Humor Singkat Ngakak Banget

Cerita lucu sebagai bahan pelengkap dalam menghadirkan suasana canda tawa di saat anda sedang bersantai dengan teman – teman atau juga sanak keluarga anda. Dalam masa istirahat dan bersantai alangkah baiknya jika kita tidak hanya bengong saja, agar lebih rame dan tidak terlalu bengong.

Maka tidak ada salahnya jika anda membacakan sebuah cerita lucu agar teman teman anda dapat tertawa. Dengan adanya aktifitas tertawa tersebut akan membuat suasana santai anda lebih hangat lagi, di samping itu jika anda merupakan seorang pekerja keras tentu anda akan merasakan letih yang lebih lagi ketimbang orang lain.

Dan salah satu cara untuk merelaksasikan otak dan semangat anda ialah dengan membaca cerita lucu atau pantun lucu, sehingga dapat tertawa dengan lantang. Aktifitas tertawa bukan hanya dapat menghindarkan stres anda akibat pekerjaan yang sangat menumupuk, tapi anda juga dapat mengecilkan perut anda sehingga nampak lebih ke postur ideal.

Dan perut yang sangat ideak sangat di dambakan bagi kaum hawa dan adam. Untuk menghadirkan tawa dalam keseharian anda terdapat banyak sekali cara alternatif yang bisa anda lakukan seperti melihat sekumpulan foto lucu, menontoh sebuah video dengan aksi gokil dan juga membaca beberapa cerita yang dimana alur di dalamnya sangatlah lucu.

Cerita Lucu Humor Singkat Ngakak Banget

Untuk cerita yang dapat membuat anda tertawa terbahak – bahak dapat anda lihat di bawah ini. Dan berikut merupakan kumpulan contoh cerita humor lucu update terbaru, paling gokil yang dapat membuat anda ngakak.

1. Cerita Lucu Ketahuan Nyolong
Suatu hari, seorang anak kecil memanjat pohon rambutan.
Namun tiba-tiba, ia ketahuan oleh yang punya pohon.
"Hoi, dasar anak bandel. Turun kamu! Ambil rambutan orang seenaknya.
Nanti saya bilangin sama bapak kamu baru tahu rasa!" bentak yang punya pohon.
Sambil merasa gugup, anak itu melihat ke atas pohon dan berkata, "Ayah... kita ketahuan!"

2. Cerita Lucu Ujian Ditunda
Seorang guru sedang mengawasi ujian di kelas. Ia memperhatikan Balu yang dari tadi tampak mengantuk.
Guru : Jon, kamu kok lesu banget, ngantuk ya?
Balu : Maaf Pak, semalam saya tidak bisa tidur.
Guru : Kalau gitu ujian kamu ditunda saja menggu depan!
Balu : Lho, kenapa Pak?
Guru : Tidur saja nggak bisa, apalagi mengerjakan soal ujian.
Balu : &$@%$#!

3. Cerita Lucu Salah Masuk
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"
Laki : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok.
Dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah.
Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."

4. Cerita Lucu Maha Siswa Gokil
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen: "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya.
Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,
Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! " sang dosen membentak.
Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri.
Dosen: "Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? " " Bukan begitu pak,
saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri."

5. Cerita Lucu Di Pengadilan
Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*

6. Cerita Lucu Mencuri Mangga
Suatu hari, seorang anak memanjat pohon mangga, hendak mencuri mangga.
Tiba-tiba, ia kepergok sama yang punya pohon.
Pemilik pohon: Hei, sedang apa kamu disitu?
Anak: (Menjawab dengan gugup) Anu Pak. Saya lagi cari sarang burung.
Pemilik pohon: Buat apa?
Anak: (Tambah gugup): Eee... buat bikin rujak Pak.

7. Cerita Lucu Sebuah Teka - Teki Kocak
A: Kenapa badak kukunya warna merah?
B: Mmm... apa ya... 'gak tau...
A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel...
B: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?
A: Gak pernah lihat 'kan?... berarti dia berhasil sembunyi...

8. Cerita Lucu Kena Tilang
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas,
dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya.
"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"
"saya tidak melihat bapak."

9. Cerita Lucu Nama Jalan Di Jakarta
Seorang turis bule datang yang baru pertama kali datang ke Jakarta,
sedang berkeliling untuk mengenal jalan-jalan yang ada.
Saat istirahat, turis bule itu bertanya kepada seorang teman pemandunya.
(setelah di translate dialognya begini,..)
"Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?" keluh turis bule itu.
"Nama jalan yang mana, Sir?"
"Nama jalan, "Jalan Pelan-Pelan, Banyak Anak Menyeberang".

10. Cerita Lucu Membeli Payung
Ketika Mak Enok belanja di pasar, hujan turun sangat deras.
Ia pun terpaksa membeli payung bekas di sebuah toko.
Mak Enok : Bang, beli payung dong,
Penjual : Aduh mak, payung yang bagus sudah habis. Adanya yang robek-robek, bagaimana?
Mak Enok : Boleh deh, berapa harganya?
Penjual : Yang robeknya satu lubang harganya 3 ribu, yang robek banyak harganya 10 ribu.
Mak Enok : Lho, kok yang robeknya satu doang lebih murah sih?
Penjual : Iya mak, emang robeknya cuma satu, tapi gede banget.

11. Cerita Lucu Lomba Mirip Sesuatu
Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.
Jamur : " Aku mirip Payung "
Brokoli : " Aku mirip Pohon "
Bunga Matahari : " Aku mirip Matahari "
Terong : " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya"

12. Cerita Lucu Tidak Punya Sisir
Pada suatu hari, ada Guru yang kecewa kepada muridnya yang bernama Siti.
Guru : "Sari, kenapa rambutmu tidak kamu sisir?"
Siti : "Saya tidak punya sisir, bu."
Guru : "Kamu kan bisa pinjam punya kakakmu?"
Siti : "Kebetulan saya anak tunggal, bu."
Guru : "Kan bisa pinjam ibumu?"
Siti : "Ibu saya sudah meninggal, bu."
Guru : "Kalau begitu kamu bisa pinjam punya ayahmu?"
Siti : "Tapi bu, Ayah saya kan gundul!!"
Guru : "!??!!!@@##"

13. Cerita Lucu Ketika Gajah Mati
Seorang Pimpinan sebuah Kebun Binatang mendapat laporan dari staffnya,
bahwa seekor gajah telah mati di kandangnya.
Untuk mengecek kebenaran laporan tersebut sang Pimpinan Bonbin tiba di tempat kejadian,
dan menemukan seseorang yang sedang menangis di dekat bangkai binatang itu.
"Sebagai pawang gajah ini tentu anda sangat bersedih atas hal ini dan saya juga demikian,
"Sang Pimpinan mencoba menghibur"."
"Saya bukan pawang gajah ini", Pak' sahut orang itu.
"Tapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya.."
"Gajahnya kan gede banget pak..."
"Jadi saya galinya harus dalem banget..."

14. Cerita Lucu Anak TK
Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-benda purbakala.
Kemudian mereka melihat mumi.
Anak 1 : Wah, muminya seram ya...
Anak 2 : Iya, seram!
Anak 1 : Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?
Anak 2 : Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.

15. Cerita Lucu Pamer HP
Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mereka
Juned :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..
Roni : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*
Anto : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Juned & Roni : knpa bngung?
Anto : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Juned & Roni : *penasaran* kok gk pke kartu sih?
Anto : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!
Juned & Anto : ITU KALKULATOR BEGO!!! *lempar ke kuburan*

16. Cerita Lucu Penjual Daging
Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging.
"Dagiiing! Dagiiiiiiiinnngg! !!" teriaknya.
Seorang ibu rumah tangga yang ternyata sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging.
Ibu : "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???
"Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

17. Cerita Lucu Sang Wartawan
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan.
Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan,
wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat.
Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
"Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan.
" Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat.
Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!)
Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat...
SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

Kumpulan cerita lucu humor dan jenaka terbaru diatas dirangkai secara singkat dan pendek, dan dapat membuat anda geli membacanya serta bikin ngakak banget.

Pantun Cinta Sejati Paling Romantis

Pantun cinta merupakan suatu tata bahasa yang dapat dijadikan sebagai curahan isi hati, terhadap orang–orang yang sangat dicintai. Ataupun ungkapan perasaan yang sedang di alami untuk saat ini, ketika kita dilanda rasa dilema ataupun kegalauan.

Pantun cinta sejati romantis ini dapat menjadi pilihan paling terbaik, bagi anda yang sangat membutuhkan akan arti makna cinta yang sesungguhnya. Yang dapat memompa semangat motivasi cinta guna meraih semua impian, yang kelak di masa yang akan datang bisa terwujud.

Untuk mengungkapkan perasaan cinta untuk seseorang yang dapat Anda lakukan dengan berbagai cara, seperti mengirim sepucuk surat cinta atau puisi cinta. Untuk melakukan hal-hal tersebut dapat di lakukan dengan mengirim pantun berbentuk SMS, atau juga menulis di atas kertas.

Pantun Cinta Sejati Romantis

Jika Anda merasa sulit dan tidak ada waktu untuk membuat karya sendiri, maka silahkan simak untaian kata-kata pantun cinta. Berikut ini kumpulan pantun cinta sejati paling romantis update terbaru hari ini, yang dapat membuat hati merasa terhanyut di dengarnya.

Pulang belanja dari pasar baru
Tidak lupa beli kacang
Neng cantik yang menunggu
Awal bulan kita tunangan

Buah dukuh buah rambutan
Matang satu ditengah hutan
Cintaku bukan buatan
Seperti paku nempel dipapan

Aku sedang minum jamu
Minum di bawah pohon jambu
Aku tak mau kehilangan kamu
Karna ku sangat mencintaimu

Kemanapun kaki melangkah
Aku selalu mengurai doa
Kemanapun cinta merambah
Aku selalu mengurai setia

Malam senin malam rabu
Bedua saling bercinta
Sahabat yang kutunggu
Akhirnya datang juga

Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta

Kalau mau menanam tebu
Tanamlah di dekat pohon jambu
Kalau kau cinta padaku
Bilang saja I LOVE U

Sangat nyaman rebahan di kasur
Rebahan sembari baca majalah
Sayang selamat malam dan selamat tidur
Semoga mimpi yang indah

Malam Senin ada tamu
Masuk rumah pake sepatu
Kalo adek mau jadi Pacarku
Alhamdulillah yah sesuatu

Jalan-jalan ke samarinda
Tidak lupa bawa bambu
Makin lama makin bahagia
Lihat kamu berkerudung ungu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Makan roti minumnya susu
Susunya di campur madu
Walaupun tadi kita udah ketemu
Tapi hatiku masih terasa rindu

Beribu-Beribu Pohon Beringin
Hanya Satu Si Pohon Randu
Saat Malam Terasa Dingin
Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu

Pagi pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Met pagi aku ucapkan
Untukmu kekasih hati

Di pasar ada banyak jamu
Di rumah ada banyak tamu
Dari pada ku merana karnamu
Lebih baik aku tinggalkanmu

Hati senang diundang pesta
Sahabat lama yang sedang dinanti
Apakah ini artinya cinta
Jika tanpa tulus di hati

Kalau Cinta Ya Bilang Cinta
Kalau Sayang Ya Bilang Sayang
Jangan Ditunda Tunda
Nanti Di Ambil Orang

Sore-sore makan sekoteng
Belanjanya di pasar baru
Abang sayang yang ganteng
Neng disini sudah menunggu