Kata-Kata Ucapan Hari Lebaran Idul Fitri 2014

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1435 2014 - Untuk menyambut datangnya hari kemenangan yang setiap tahun oleh semua ummat Islam di dunia selalu dirayakan, sehabis berakhirnya melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan. Kita tentunya merasa bahagia selama satu bulan penuh melaksanakan kewajiban ibadah puasa, yang dimana dengan sekuat tenaga manahan hawa nafsu duniawi untuk lebih mendekatkan diri kepadaNya.

Namun tentunya sikap dan kelakuan kita untuk lebih ditingkatkan yang harus kita terapkan di dalam kehidupan sehari-hari untuk berusaha lebih baik lagi. Dalam arti di hari yang penuh suka cita dengan datangnya hari yang fitri, kita kembali ke dalam keadaan suci yang memiliki hati nurani.

Setiap kata dan untaian perasaan hati lebih mawas diri agar kita mendapat Ridha Illahi, terutama lebih-lebih untuk mendekatkan diri. Namun setiap cobaan dan rintangan selalu ada di dalam kehidupan sehari-hari, tidak mengenal waktu dan hari, tetapi kita saat ini memiliki kesucian yang benar-benar fitri.

Kata-Kata Ucapan Lebaran Idul Fitri 2014

Semua ummat Islam itu saudara yang harus dijaga, dengan cara kita saling menghargai atas semua perbedaan pendapat dan bisa menerima dengan lapang dada. Kita saatnya saling bisa memaafkan diri di hari yang penuh dengan keberkahan ini, agar selalu menjaga silaturahmi baik itu kepada teman, saudara maupun keluarga.

Jika anda lagi mencari untaian kalimat di dalam merangkai bahasa hati, guna mendapatkan kata-kata maaf yang bisa anda gunakan untuk menyambut hari fitri. Yang dapat dirangkai kata demi sepatah kata ucapan selamat menyambut datangnya Hari Raya Lebaran Idul Fitri tahun 1435 Hijriyah / 2014 Masehi.

Jika langkahku membekas lara.
Kataku merangkai dusta.
Lakuku menoreh luka.
Dari jeritan lubuk bathinku.
Dengan ketulusan hatiku.
Komohonkan maaf lahir bathinku.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Minal 'Aidin wal-Faizin.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Ijinkan saya bersajak.
Untuk LISAN yang tak terJAGA.
Untuk JANJI yang terABAIKAN.
Untuk HATI yang berPRASANGKA.
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN.
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI.
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN.
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA.

Dosa-dosa kecilku padamu.
Kalau ditumpuk bisa jadi besar.
Kebaikan-kebaikan kecilmu padaku.
Kalau ditumpuk hutang budiku besar.
Sahabat satu pintaku di hari raya.
Maafkan segala dosaku dan.
Jangan berhenti jadi sahabatku.

samBut kEmEnanGan dG mEmaKai paKa!an tbaEk
BrbaHan ksabaRan, brbEnang ksuCian
DAN brhiaSkan keiKhlasn yG trjahiT sBulan laMany.
Met idul fiTri mHon mAAf lahiR baTin.

Silakan anda bersantai.
Biar kami yang membuat vaksin.
Silakan anda imunisasi.
Biar terbentengi dari serangan kuman.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Mohon Maafkan Segala Kesalahan.

Pas Idul Fitri datang.
Pas Ramadhan pergi.
Sebelum operator sibuk.
Sebelum sms pending melulu.
Minal 'Aidin wal-Faizin.

Tiada pemberian terindah.
Perbuatan termulia selain maaf dan salin memaafkan.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.
Minal 'Aidin wal-Faizin.
Teriring salam dari dan tuk keluarga.

Beli es diwarung Bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
Sms sudah saya terima.
Teriring pula maksud yang sama.
Minal 'Aidin wal-Faizin.

Untuk lisan yang tak terjaga.
Janji yang tak terpenuhi.
Hati yang kerap berprasangka.
Dengan penuh keikhlasan "mohon maaf lahir batin".

Bila Idul Fitri adalah lentera.
Izinkan membuka tabirnya.
Dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Bila hati tak sayang bayar mainan.
Mestinya tak sayang bayar vaksinasi.
Pintaku di akhir Bulan Ramadhan.
Maafkan kelakuanku yang menyakiti hati.

Maafkan flashdisk membawa virus.
Hingga laptopmu hang terus menerus.
Maafkan pekerjaanku melibatkanmu.
Hingga pekerjaanmu tak kunjung terurus.
Maafkan atas segala kerepotanmu.
Semoga perusahaan kita maju terus.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Mohon Maaf lahir dan batin.

Ketupat udah dipotong.
Opor udah dibikin.
Nastar udah dimeja.
Kacang udah digaremin.
Gak afdhol kalo gak "Minal Aidin wal Faizin".
Taqabalallahu minnaa wa minkum.

Bila ada kata terselip dusta.
Ada sikap membekas lara dan langkah menoreh luka.
Semoga masih ada maaf tersisa.
“Minal 'Aidin wal-Faizin”

Di kantor kita adalah teman.
Walau kadang ada persaingan.
Di rumah kita adalah teman.
Walau kadang ada perselisihan.
Di Hari Lebaran kita perkokoh pertemanan.
Dengan saling memaafkan.

Semoga kesucian hati.
Tidak hanya untuk Idul Fitri.
Selamat Idul Fitri.
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini.

Ramadhan akan berlalu.
Jiwa bersih membalut kalbu.
Dengan kerendahan hati.
Mohon diberi maaf yang suci.
Selamat idul fitri.
Minal 'Aidin wal-Faizin.

Bila ada langkah membekas lara.
Ada kata merangkai dusta.
Ada tingkah menoreh luka.
Mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat hari raya Idul Fitri.

Sayup terdengar takbir berkumandang.
Tanda Ramadhan akan lewat.
Ampunan diharap, barokah didapat.
Taqabalallahu minnaa wa minkum.
Mohon maaf lahir dan bathin.

Berhematlah dengan vaksinasi.
Karena biaya perawatan orang sakit itu mahal.
Berbaik hatilah di Hari Fitri.
Maafkan aku yang sering membuatmu kesal.

Maafkan aku sering menghilangkan bolpoinmu.
Maafkan aku sering lupa letakkan kalkulatormu.
Maafkan bila di kantor aku sering merepotkan.
Semua itu tak lain karena aku percaya kau sebagai teman.

Mengapa harus sedih.
Bila sahabat siap menghiburmu.
Mengapa harus merasa sendiri.
Bila aku adalah sahabatmu.
Mengapa salahku harus disimpan.
Bila kau bisa memaafkan.
Persahabatan kita terasa begitu indah.
Bila hari lebaran kita saling memaafkan.

Walau sering nebeng mobilmu.
Bukan berarti tak merasa malu.
Walau sering bertanya padamu.
Bukan berarti tak merasa merepotkanmu.
Kutahan malu karena percaya padamu.
Bahwa kau adalah teman sejatiku.
Di Hari Fitri ini kumohon kerelaanmu.
Memaafkan diriku yang sering merepotkanmu.

Hepatitis B perlu diwaspadai.
Lindungi diri dengan vaksinasi.
Hari lebaran serasa nyaman di hati.
Bila kau katakan tak lagi sakit hati.

Sebelum takbir berkumandang.
Sebelum ajal menjemput.
Sebelum jaringan over load.
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin.

Orang yang paling mulia...
Adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain.
Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.

SiMaMaT MaKaN KeTuPaT.
MaKaN KeTuPaT SaMBiL MeLoMpAt.
NgiRiM KaRtU uDaH Ga’ SeMpAT.
Pake SMS PuN ‘NO WHAT-WHAT’.
MìNàl AiDìÑ WàL fAidZiÑ.
met’ hari raya IEdUL Fitri.

MATA kadang salah melihat.
MULUT kadang salah mengucap.
HATI kadang salah menduga.
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Bahagia terasa bila segala khilaf dan salah dapat saling dimaafkan.
sebagai syukur menyambut IDUL FITRI.
Walau jemari tak kuasa menjabat.
Kata menjadi jembatan.
“mohon maaf lahir batin”

syukurlah bisa baca SMS ini.
Buah duku buah kedondong.
Maapin aku dong !

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati.
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf.
Minal 'Aidin wal-Faizin.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa.
Minal 'Aidin wal-Faizin.

Jika aku meminta maaf.
Bukan karena hari ini Lebaran.
Tetapi karena Ridho Allah SWT.
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani.
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa.
Dengan segenap cemas dan sesal.
Aku memohon maaf.
Minal 'Aidin wal-Faizin.

Biar senang bayi perlu disayangi.
Biar sehat bayi perlu divaksinasi.
Bersama kita rayakan Idul Fitri.
Bila saya salah mohon diampuni.

Andai tangan tak kuasa menjabat.
Setidaknya kata masih dapat terungkap.
Setulus hati mengucapkan.
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin.

Ridho Allah dan berkahNya.
Menyertai hambanya.
Yang saling ucapkan maaf dan memberi maaf.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Maaf Lahir Bathin.

Mata bisa salah lihat.
Kuping bisa salah dengar.
Mulut bisa salah bicara.
Hati bisa salah sangka.
Di hari yang fitri ini.
Mohon maaf lahir dan bathin.

Jika aku tak memberi maaf.
Bukan karena aku tak mau memberi maaf.
Tetapi engkau tak punya salah.
Maaf apa yang harus kuberikan?
Minal 'Aidin wal-Faizin.

Bulan Ramadhan telah berlalu.
Dan hari Kemenangan telah datang.
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita.
Dari gelimang dosa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya.
Yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup.
Kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA.
Dan menjalani MATRIX kehidupan ini.
Dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.
Kemenangan akan kita gapai.
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu.
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT.
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan bathin.

Firdaus yang indah lagi berseri.
Menjadi hiasan di IDUL FITRI.
SMS dikirim pengganti diri.
Tanda ingatan tak layu di hati.
Mohon maaf lahir batin.

SMS Ucapan Lebaran yang Kukirimkan.
Semoga dapat Pererat Persahabatan.
Selamat Hari Lebaran.
Semoga diterima semua amalan.
Segala Salah Mohon Dimaafkan.

Burung Nuri yang terbang tinggi.
Tidak setinggi salahku padamu.
Di hari fitri kuketuk pintu hati.
Hapuskanlah semua salahku padamu.

Jalan dosa boleh jadi menawan.
Mohon pada Tuhan agar tidak tertawan.
Setelah melatih diri di Bulan Ramadhan.
Hari lebaran kita saling memaafkan.

Berbuat khilaf adalah sifat.
Meminta maaf adalah kewajiban.
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

Ramadhan telah surut.
Hari yang Fitri telah terbit.
Maaf kumohonkan...
Agar hati bersih dari dosa.
Minal 'Aidin wal-Faizin.

Jika aku memberi maaf.
Bukan karena engkau meminta maaf.
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan.
Setulus hati, seikhlas niatku.
Meski tanpa kau minta.
Minal 'Aidin wal-Faizin.

Andai kau rasa aku suka iri.
Andai kau rasa aku suka dengki.
Sahabat maafkan aku yang khilaf ini.
Ingatkan aku bila bila menyakiti hati.
Semoga di hari fitri ini.
Kau tetap menganggapku sahabat sejati.

Kumpulan pilihan lengkap terbaik seputar untaian kalimat maaf yang tertuang di dalam kata-kata ucapan lebaran idul fitri, semoga dapat memberi arti dengan datangnya hari kemenangan yang benar-benar fitri (suci).

Trend Model Baju Lebaran Terbaru 2014

Trend Model Baju Busana Muslim Lebaran Terbaru 2014 - Aneka macam baju-baju lebaran untuk anak, remaja, dewasa, dan keluarga sangatlah bervariasi, beragam merk baju serta kualitas sangatlah menentukan. Jika anda sedang mencari pakaian yang dapat dipakai untuk acara hari raya lebaran idul fitri, tentunya harus menuruti kaidah syariat Islam.

Serta memiliki tingkat kelayakan yang dapat dipakai untuk kebutuhan di dalam acara tahunan, yang setiap tahunnya diadakan sehabis berakhirnya puasa ramadhan. Ini menjadikan sebuah ragam acara yang diadakan di daerahnya masing-masing, untuk dapat bertemu dengan sanak keluarga, kerabat dan teman.

Dalam pemilihan jenis-jenis aneka model baju lebaran haruslah teliti, serta dapat memilih suatu pakaian yang benar-benar memiliki kualitas terbaik. Serta dapat terjangkau oleh anda untuk dapat memiliki baju tersebut, guna bisa dipakai untuk melengkapi kebutuhan anda menjelang hari raya lebaran idul fitri.

Banyak sekali pilihan yang bisa anda pakai dari berbagai perusahaan konveksi, yang menyediakan aneka ragam model baju muslim lebaran idul fitri terbaru tahun 2014. Diantaranya baju gamis, batik, baju couple, baju koko, yang modern, modis dan trendy, serta harga yang dipatok sesuai dengan kualitas barang yang anda beli.

Foto Gambar Model Baju Lebaran Anak-Anak
Model Baju Lebaran Anak-Anak

Foto Gambar Model Baju Lebaran Anak-Anak
Model Baju Lebaran Anak-Anak

Foto Gambar Model Baju Lebaran Anak-Anak
Model Baju Lebaran Anak-Anak

Foto Gambar Model Baju Lebaran Remaja
Model Baju Lebaran Remaja

Foto Gambar Model Baju Lebaran Dewasa
Model Baju Lebaran Dewasa

Foto Gambar Model Baju Lebaran Dian Pelangi
Model Baju Lebaran Dian Pelangi

Foto Gambar Model Baju Lebaran Keluarga
Model Baju Lebaran Keluarga

Foto Gambar Model Baju Lebaran Keluarga
Model Baju Lebaran Keluarga

Foto Gambar Model Baju Batik Lebaran Keluarga
Model Baju Batik Lebaran Keluarga

Kumpulan busana muslim / muslimah trend model baju lebaran murah terbaru terkini tahun 2014, kami sajikan untuk anda semua laki-laki & wanita dari koleksi baju lebaran buat anak-anak, remaja, gamis dewasa, dian pelangi, serta keluarga paling keren dan cantik.

Resep Aneka Kue Kering Enak Dan Renyah

Resep kue kering adalah sajian khusus yang diberikan untuk yang gemar memasak, untuk dihidangkan dengan berbagai ramuan khusus. Ini sangat berguna untuk mengolah berbagai cita rasa, sehingga menghasilkan aneka kue kering yang gurih dan renyah.

Berbagai hidangan sajian yang sangat sederhana, namun memiliki rasa yang enak memang sangat digemari oleh para kaum hawa. Hasil kreatifitas nya pun layak dijadikan menu makan ringan, yang dapat disajikan ditengah-tengah hidangan rumah keluarga.

Dan patut anda coba berbagai resep aneka kue kering terbaru yang menjadi pilihan, disertai dengan racikan bahan yang sangat berkualitas. Dengan cara mengikuti langkah-langkah petunjuk yang kami akan berikan, disertai dengan aneka macam bahan untuk membuat masakan resep aneka kue.

Resep Kue Kering Coklat

resep aneka kue kering coklat kacang
~ Bahan Kue Kering Coklat
  • 150 gram butter/mentega
  • 875 gram tepung gula
  • 1 sdt vanili bubuk
  • 1 butir kuning telur
  • 15 gram coklat bubuk
  • 50 gram capucino
  • 100 gram dark coklat, lelehkan
  • 25 gram maizena
  • 200 gram tepung terigu protein sedang atau rendah

~ Bahan Toping Kue Kering Coklat
  • 1/2 butir putih telur ukuran kecil
  • 125 gram tepung gula
  • 25 gram capucino
  • 15 gram coklat bubuk + ½ sdt pasta coklat

~ Cara Membuat Kue Kering Coklat
  • Kocok margarine, butter, tepung gula dan vanili sampai semua bahan tercampur rata.
  • Masukkan telur aduk rata.
  • Masukkan secara bertahap campuran tepung terigu,susu, coklat bubuk dan maizena ke dalam adonan, aduk dengan menggunakan sendok kayu, lakukan hingga tepung habis.
  • Masukkan dark coklat yg telah dilelehkan, aduk rata.
  • Giling adonan setebal ½ cm, potong kotak kecil.
  • Panggang dengan suhu 160 derajat hingga kue matang, dinginkan.

~ Cara Membuat Toping Kue Kering Coklat
  • Campur putih telur dan gula halus secara bertahap hingga rata.
  • Masukkan air jeruk nipis aduk rata.
  • Bagi dua adonan, satu bagian campur dgn capucino instan, satu bagian campur dengan coklat bubuk + pasta coklat.

Resep Kue Kering Nastar Keju

resep aneka kue kering nastar keju
~ Bahan Kue Kering Nastar Keju
  • Mentega 200 gram
  • Telur 2 butir, diambil kuningnya saja
  • Gula halus, kira-kira 50 gram
  • Tepung terigu 350 gram
  • Tepung maizena 1 sendok makan
  • Susu bubuk 1 sendok makan
  • Vanili bubuk 1/4 sendok teh
  • Selai nanas

~ Bahan Kue Kering Nastar Keju
  • Telur 1 butir, ambil kuningnya saja
  • Sedikit air, kira-kira 1 sendok makan
  • Keju parut secukupnya untuk menabur di atas nastar

~ Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju
  • Campurkan dan kocok telur, gula, mentega, bisa menggunakan mixer.
  • Kemudian masukkan tepung maizena, tepung terigu, vanili bubuk dan susu, sambil masih di aduk terus.
  • Ambil adonan, kira-kira saja besarnya, dibuat bulat dan isi dengan selai nanas.
  • Oleskan kuning telur, dan taburi atasnya dengan keju parut.
  • Siapkan oven dengan suhu 175 derajat celcius.
  • Masukkan kedalam oven adonan nastar keju yang sudah dibentuk bulat-bulat.
  • Tunggu kira-kira sampai matang, atau sekitar 15 menit.

Resep Kue Kering Sus Keju

resep aneka kue kering sus keju
~ Bahan Kue Kering Sus Keju
  • 225 ml air
  • 100 g margarin
  • 110 g tepung terigu
  • 180 g telur
  • 1/2 sdt baking powder
  • 75 g keju cheddar, parut halus

~ Cara Membuat Kue Kering Sus Keju
  • Didihkan air dan margarin dipanci, kecilkan api.
  • Masukkan tepung terigu, aduk hingga kalis, Anngkat, biarkan hingga hangat.
  • Olesin loyang dengan margarin. Panaskan oven dengan suhu 200C.
  • Masukkan telur, baking powder, dan keju sambil dikocok rata.
  • Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga, pasang spuit kerang.
  • Sempritkan di atas loyang yang sudah diolesin mentega.
  • Panggang selama 20 menit.
  • Turunkan suhu menjadi 160C dan lanjutkan memanggang hingga kering dan matang selama 20 menit.

Resep Kue Kering Putri Salju

resep aneka kue kering putri salju
~ Bahan Kue Kering Putri Salju
  • 250 gr mentega tawar, bekukan
  • 100 gr gula kastor
  • 200 gr kacang mete, panggang, haluskan
  • 250 gr terigu
  • 150 gr gula bubuk u/ taburan aduk dg 1/2 sdt Vanili

~ Cara Membuat Kue Kering Putri Salju
  • Kocok mentega dan gula pasir hingga pucat, tambahkan kacang mete, dan terigu, aduk rata.
  • Bulatkan adonan, simpan dalam lemari es 30 menit.
  • Bentuk bulan sabit, atur diloyang, panggang kira-kira 20 menit (suhu 160'c).
  • Gulingkan kedalam gula bubuk.

Langkah cara-cara kumpulan membuat resep aneka kue kering terbaru di atas pun disajikan secara sederhana dan mudah. Untuk anda sajikan secara spesial hari raya lebaran yang istimewa di bulan ramadhan, yang dihidangkan sebagai makanan ringan suguhan untuk tamu di ruang rumah keluarga.

Kata Kata Galau Cinta Lucu Terbaru

Kata galau sering terdengar di dalam pergaulan para remaja, yang dimana kalimat atau kata tersebut di tujukan bagi yang sedang patah hati atau juga terhadap orang yang perasaannya sedang resah gelisah. Secara sepintas kata kata galau mungkin akan sedikit membingungkan terutama bagi orang–orang yang tidak sedang bergaul.

Namun dengan seiring berjalannya waktu kata galau itu sendiri menjadi sebuah tren yang tidak bisa terelakan lagi. Bukan hanya para remaja saja yang mengucapkan kata–kata galau, namun para orang dewasa juga turut mengucapkan senandung kata tersebut dengan logat candaannya.

Galau sendiri jika di artikan mempunyai sebuah artian bahwa sanya ketidak karuan atau kekacauan pikiran. Jadi sangat pas sekali jika kata tersebut di lontarkan bagi orang yang sedang patah hati, karena dengan perasaan patah hati tersebut tentu pikirannya juga akan menjadi tidak karuan.

Kata Kata Galau Cinta Lucu

Semakin di kenalnya kata tesebut yang kerap sekali di gunakan oleh para remaja untuk ngejek temannya yang sedang patah hati. Maka sebuah perusahaan lokal juga menempatkan sebuah kalimat “tanpamu aku galaauuuuu” untuk semakin memikat para konsumen setianya.

Jika anda merupakan seorang yang sangat humoris saya rasa sangat cocok sekali untuk membaca kumpulan kata kata cinta galau sedih, lucu paling gokil banget terbaru bikin ngakak. Beberapa kalimat untaian kata galau ini untuk mengisi status anda di bbm, facebook, dan twitter, dengan tujuan untuk menghibur jiwa yang sedang patah hati.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Jika kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Pacaran sama kulkas saja, kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.

Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? akunya ditinggal gini aja.

Dulu aku memfollow hati mu, terus kamu follback aku. tapi sekarang kamu unfollow aku dan kau memblok nya.

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.

Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Kita dulu sabat, trus kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuhan? apa gak bisa sahabatan kayak dulu lagi.

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis

Kata cinta akan sangat romantis jika anda ucapkan terhadap orang yang anda sayangi dengan nada yang sangat pelan dan lembut, tentu akan membuat detak jantung dia yang menjadi orang tersayang anda akan serasa melayang jauh ke awang–awang. Dan efek samping yang terasa bagi anda tentu dia akan semakin sayang pada anda, meski hanya seutas kata-kata cinta yang terucapkan.

Dalam menjalin sebuah hubungan cinta memang keromantisan akan sangat di nanti oleh setiap pasangan kekasih. Karena menurut sejumlah sumber terpercaya bahwasanya dengan adanya suasana romantis akan membuat rasa kasih sayang semakin berbunga–bunga, sehingga tidak mudah untuk memecah belah kedua pasangan tersebut.

Namun yang namanya romantis akan terasa kurang jika anda tidak menyelang waktu kebersamaan anda dengan hal–hal kata lucu sehingga dia tertawa. Jika anda setiap waktu ketemu dia hanya melakukan hal romantis dengan kata cinta saja, tentu lambat laun dia juga akan merasa bosan.

Kata Kata Cinta

Dan agar kebosanan itu hilang dari benak pikiran orang yang anda sayangi, maka akan lebih baik lagi jika sewaktu–waktu anda melakukan candaan agar kesan yang di dapat dalam menjalin hubungan tidak begitu saja. Candaan yang bisa di lakukan bisa dengan membacakan dia pantun cinta atau juga cerita–cerita yang sangat lucu.

Namun jangan lupa berikan juga kata cinta sebelum dia tidur agar kesan romantis masih melekat dalam hatinya. Adapun kata-kata cinta sejati paling romantis pilihan terbaik hari ini, yang dapat anda berikan untuk kekasih hati tersayang bisa di lihat di bawah ini.

Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu.

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini, tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara, ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Datangnya cinta berawal dari pandangan mata, menyambungnya dengan kata, hingga waktu mengizinkan kisah itu menciptakan kita.

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda, di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Cinta itu saat kau bisa membaca arti dari senyumnya, dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan matanya.

Cinta hanyalah sebuah kata, hingga kamu hadir dan mengartikannya jadi nyata.

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan, kadang ku bahagia kadang ku bersedih.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini, Aku Cinta Kamu.

Andai kata air mata dapat membuktikan cinta, mungkin dia akan selalu menetes untukmu.

Dalam hati saya sedang menunggu, saya memberikan cinta hati sebagai tanda ketulusan.

Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata, dan kehabisan kata pada waktu yang sama.

Jangan cuma buatku melayang dengan kata kata manismu itu, tapi buatlah aku melayang dengan cinta tulusmu.