Cerita Lucu Humor Singkat Ngakak Banget

Cerita lucu sebagai bahan pelengkap dalam menghadirkan suasana canda tawa di saat anda sedang bersantai dengan teman – teman atau juga sanak keluarga anda. Dalam masa istirahat dan bersantai alangkah baiknya jika kita tidak hanya bengong saja, agar lebih rame dan tidak terlalu bengong.

Maka tidak ada salahnya jika anda membacakan sebuah cerita lucu agar teman teman anda dapat tertawa. Dengan adanya aktifitas tertawa tersebut akan membuat suasana santai anda lebih hangat lagi, di samping itu jika anda merupakan seorang pekerja keras tentu anda akan merasakan letih yang lebih lagi ketimbang orang lain.

Dan salah satu cara untuk merelaksasikan otak dan semangat anda ialah dengan membaca cerita lucu atau pantun lucu, sehingga dapat tertawa dengan lantang. Aktifitas tertawa bukan hanya dapat menghindarkan stres anda akibat pekerjaan yang sangat menumupuk, tapi anda juga dapat mengecilkan perut anda sehingga nampak lebih ke postur ideal.

Dan perut yang sangat ideak sangat di dambakan bagi kaum hawa dan adam. Untuk menghadirkan tawa dalam keseharian anda terdapat banyak sekali cara alternatif yang bisa anda lakukan seperti melihat sekumpulan foto lucu, menontoh sebuah video dengan aksi gokil dan juga membaca beberapa cerita yang dimana alur di dalamnya sangatlah lucu.

Cerita Lucu Humor Singkat Ngakak Banget

Untuk cerita yang dapat membuat anda tertawa terbahak – bahak dapat anda lihat di bawah ini. Dan berikut merupakan kumpulan contoh cerita humor lucu update terbaru, paling gokil yang dapat membuat anda ngakak.

1. Cerita Lucu Ketahuan Nyolong
Suatu hari, seorang anak kecil memanjat pohon rambutan.
Namun tiba-tiba, ia ketahuan oleh yang punya pohon.
"Hoi, dasar anak bandel. Turun kamu! Ambil rambutan orang seenaknya.
Nanti saya bilangin sama bapak kamu baru tahu rasa!" bentak yang punya pohon.
Sambil merasa gugup, anak itu melihat ke atas pohon dan berkata, "Ayah... kita ketahuan!"

2. Cerita Lucu Ujian Ditunda
Seorang guru sedang mengawasi ujian di kelas. Ia memperhatikan Balu yang dari tadi tampak mengantuk.
Guru : Jon, kamu kok lesu banget, ngantuk ya?
Balu : Maaf Pak, semalam saya tidak bisa tidur.
Guru : Kalau gitu ujian kamu ditunda saja menggu depan!
Balu : Lho, kenapa Pak?
Guru : Tidur saja nggak bisa, apalagi mengerjakan soal ujian.
Balu : &$@%$#!

3. Cerita Lucu Salah Masuk
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"
Laki : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok.
Dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah.
Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."

4. Cerita Lucu Maha Siswa Gokil
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen: "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya.
Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,
Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! " sang dosen membentak.
Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri.
Dosen: "Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? " " Bukan begitu pak,
saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri."

5. Cerita Lucu Di Pengadilan
Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*

6. Cerita Lucu Mencuri Mangga
Suatu hari, seorang anak memanjat pohon mangga, hendak mencuri mangga.
Tiba-tiba, ia kepergok sama yang punya pohon.
Pemilik pohon: Hei, sedang apa kamu disitu?
Anak: (Menjawab dengan gugup) Anu Pak. Saya lagi cari sarang burung.
Pemilik pohon: Buat apa?
Anak: (Tambah gugup): Eee... buat bikin rujak Pak.

7. Cerita Lucu Sebuah Teka - Teki Kocak
A: Kenapa badak kukunya warna merah?
B: Mmm... apa ya... 'gak tau...
A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel...
B: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?
A: Gak pernah lihat 'kan?... berarti dia berhasil sembunyi...

8. Cerita Lucu Kena Tilang
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas,
dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya.
"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"
"saya tidak melihat bapak."

9. Cerita Lucu Nama Jalan Di Jakarta
Seorang turis bule datang yang baru pertama kali datang ke Jakarta,
sedang berkeliling untuk mengenal jalan-jalan yang ada.
Saat istirahat, turis bule itu bertanya kepada seorang teman pemandunya.
(setelah di translate dialognya begini,..)
"Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?" keluh turis bule itu.
"Nama jalan yang mana, Sir?"
"Nama jalan, "Jalan Pelan-Pelan, Banyak Anak Menyeberang".

10. Cerita Lucu Membeli Payung
Ketika Mak Enok belanja di pasar, hujan turun sangat deras.
Ia pun terpaksa membeli payung bekas di sebuah toko.
Mak Enok : Bang, beli payung dong,
Penjual : Aduh mak, payung yang bagus sudah habis. Adanya yang robek-robek, bagaimana?
Mak Enok : Boleh deh, berapa harganya?
Penjual : Yang robeknya satu lubang harganya 3 ribu, yang robek banyak harganya 10 ribu.
Mak Enok : Lho, kok yang robeknya satu doang lebih murah sih?
Penjual : Iya mak, emang robeknya cuma satu, tapi gede banget.

11. Cerita Lucu Lomba Mirip Sesuatu
Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.
Jamur : " Aku mirip Payung "
Brokoli : " Aku mirip Pohon "
Bunga Matahari : " Aku mirip Matahari "
Terong : " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya"

12. Cerita Lucu Tidak Punya Sisir
Pada suatu hari, ada Guru yang kecewa kepada muridnya yang bernama Siti.
Guru : "Sari, kenapa rambutmu tidak kamu sisir?"
Siti : "Saya tidak punya sisir, bu."
Guru : "Kamu kan bisa pinjam punya kakakmu?"
Siti : "Kebetulan saya anak tunggal, bu."
Guru : "Kan bisa pinjam ibumu?"
Siti : "Ibu saya sudah meninggal, bu."
Guru : "Kalau begitu kamu bisa pinjam punya ayahmu?"
Siti : "Tapi bu, Ayah saya kan gundul!!"
Guru : "!??!!!@@##"

13. Cerita Lucu Ketika Gajah Mati
Seorang Pimpinan sebuah Kebun Binatang mendapat laporan dari staffnya,
bahwa seekor gajah telah mati di kandangnya.
Untuk mengecek kebenaran laporan tersebut sang Pimpinan Bonbin tiba di tempat kejadian,
dan menemukan seseorang yang sedang menangis di dekat bangkai binatang itu.
"Sebagai pawang gajah ini tentu anda sangat bersedih atas hal ini dan saya juga demikian,
"Sang Pimpinan mencoba menghibur"."
"Saya bukan pawang gajah ini", Pak' sahut orang itu.
"Tapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya.."
"Gajahnya kan gede banget pak..."
"Jadi saya galinya harus dalem banget..."

14. Cerita Lucu Anak TK
Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-benda purbakala.
Kemudian mereka melihat mumi.
Anak 1 : Wah, muminya seram ya...
Anak 2 : Iya, seram!
Anak 1 : Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?
Anak 2 : Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.

15. Cerita Lucu Pamer HP
Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mereka
Juned :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..
Roni : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*
Anto : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Juned & Roni : knpa bngung?
Anto : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Juned & Roni : *penasaran* kok gk pke kartu sih?
Anto : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!
Juned & Anto : ITU KALKULATOR BEGO!!! *lempar ke kuburan*

16. Cerita Lucu Penjual Daging
Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging.
"Dagiiing! Dagiiiiiiiinnngg! !!" teriaknya.
Seorang ibu rumah tangga yang ternyata sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging.
Ibu : "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???
"Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

17. Cerita Lucu Sang Wartawan
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan.
Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan,
wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat.
Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
"Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan.
" Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat.
Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!)
Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat...
SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

Kumpulan cerita lucu humor dan jenaka terbaru diatas dirangkai secara singkat dan pendek, dan dapat membuat anda geli membacanya serta bikin ngakak banget.

Pantun Cinta Sejati Paling Romantis

Pantun cinta merupakan suatu tata bahasa yang dapat dijadikan sebagai curahan isi hati, terhadap orang–orang yang sangat dicintai. Ataupun ungkapan perasaan yang sedang di alami untuk saat ini, ketika kita dilanda rasa dilema ataupun kegalauan.

Pantun cinta sejati romantis ini dapat menjadi pilihan paling terbaik, bagi anda yang sangat membutuhkan akan arti makna cinta yang sesungguhnya. Yang dapat memompa semangat motivasi cinta guna meraih semua impian, yang kelak di masa yang akan datang bisa terwujud.

Untuk mengungkapkan perasaan cinta untuk seseorang yang dapat Anda lakukan dengan berbagai cara, seperti mengirim sepucuk surat cinta atau puisi cinta. Untuk melakukan hal-hal tersebut dapat di lakukan dengan mengirim pantun berbentuk SMS, atau juga menulis di atas kertas.

Pantun Cinta Sejati Romantis

Jika Anda merasa sulit dan tidak ada waktu untuk membuat karya sendiri, maka silahkan simak untaian kata-kata pantun cinta. Berikut ini kumpulan pantun cinta sejati paling romantis update terbaru hari ini, yang dapat membuat hati merasa terhanyut di dengarnya.

Pulang belanja dari pasar baru
Tidak lupa beli kacang
Neng cantik yang menunggu
Awal bulan kita tunangan

Buah dukuh buah rambutan
Matang satu ditengah hutan
Cintaku bukan buatan
Seperti paku nempel dipapan

Aku sedang minum jamu
Minum di bawah pohon jambu
Aku tak mau kehilangan kamu
Karna ku sangat mencintaimu

Kemanapun kaki melangkah
Aku selalu mengurai doa
Kemanapun cinta merambah
Aku selalu mengurai setia

Malam senin malam rabu
Bedua saling bercinta
Sahabat yang kutunggu
Akhirnya datang juga

Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta

Kalau mau menanam tebu
Tanamlah di dekat pohon jambu
Kalau kau cinta padaku
Bilang saja I LOVE U

Sangat nyaman rebahan di kasur
Rebahan sembari baca majalah
Sayang selamat malam dan selamat tidur
Semoga mimpi yang indah

Malam Senin ada tamu
Masuk rumah pake sepatu
Kalo adek mau jadi Pacarku
Alhamdulillah yah sesuatu

Jalan-jalan ke samarinda
Tidak lupa bawa bambu
Makin lama makin bahagia
Lihat kamu berkerudung ungu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Makan roti minumnya susu
Susunya di campur madu
Walaupun tadi kita udah ketemu
Tapi hatiku masih terasa rindu

Beribu-Beribu Pohon Beringin
Hanya Satu Si Pohon Randu
Saat Malam Terasa Dingin
Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu

Pagi pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Met pagi aku ucapkan
Untukmu kekasih hati

Di pasar ada banyak jamu
Di rumah ada banyak tamu
Dari pada ku merana karnamu
Lebih baik aku tinggalkanmu

Hati senang diundang pesta
Sahabat lama yang sedang dinanti
Apakah ini artinya cinta
Jika tanpa tulus di hati

Kalau Cinta Ya Bilang Cinta
Kalau Sayang Ya Bilang Sayang
Jangan Ditunda Tunda
Nanti Di Ambil Orang

Sore-sore makan sekoteng
Belanjanya di pasar baru
Abang sayang yang ganteng
Neng disini sudah menunggu

Kata Kata Bijak Pilihan Terbaru Hari Ini

Kata bijak senantiasa menghadirkan suatu kalimat tentang motivasi, yang dapat membuat kita semakin bergairah lagi dalam menghadapi kehidupan. Bahkan kata-kata bijak tersebut sering anda dengar atau pernah digunakan, untuk mencurahkan semangat arti kehidupan.

Serangkaian kata-kata yang terkandung dalam mutiara kata bijak, terdiri dari makna cinta, motivasi, persahabatan, dan kehidupan di sekitar kita. Jadi apa pun yang terkandung dalam kalimat tersebut, anda dapat menyadari arti makna yang indah di dalamnya.

Alangkah indahnya makna cinta yang penuh arti, dikala kita sedang meraih impian yang telah membawa kedalam kehidupan yang sangat bijaksana. Gerakan motivasi kita untuk kehidupan yang lebih baik dengan perasaan cinta yang kita miliki, agar kelak kehidupan menjadi penuh arti.

Kata Bijak

Berikut adalah beberapa koleksi kumpulan kata-kata bijak terbaru hari ini tentang cinta, persahabatan dan motivasi kehidupan. Mungkin beberapa kata bijak dapat membantu Anda untuk mendapatkan lebih bijaksana, dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi kehidupan.

Kebahagiaan belum tentu membuat seseorang bersyukur. Tetapi bersyukurlah yang membuat seseorang meraih kebahagiaan.

Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.

Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat di masa depan.

Jadikan cobaan sebuah pelajaran, jangan pernah mengeluh karena kesusahan, di situ kita diajarkan untuk menjadi orang yang sabar.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Hiduplah seakan-akan hari ini adalah hari terakhir kita. Belajarlah seakan-akan kita akan hidup selamanya.

Di balik kekurangan pasti ada kelebihan, meskipun mata tertutup, tapi hati selalu bisa merasakan.

Wajah tak menjamin kebahagiaan, maka carilah pendamping yang meskipun luar tak indah tapi dalam hati indah.

Jika Anda tidak mampu mendekatinya, mengatasinya atau melewatinya, lebih baik Anda bernegosiasi dengannya.

Bersyukurlah, karena kepahitan masa lalu memberimu kesempatan untuk menjadi kuat dan bijak.

Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu, maka hidup akan tenteram.

Memiliki segalanya tidak membuatmu istimewa. Memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya, itu yang membuatmu istimewa.

Sahabat sejati adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang menerima kamu apa adanya kamu.

Berpikir itu gampang, bertindak itu sulit, dan melaksanakan satu pikiran dalam tindakan adalah hal yang paling sulit di dunia.

Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan.

Kesuksesan paling besar dalam hidup adalah bisa bangkit dari kegagalan.

Pada saat kita merasa tidak perlu lagi untuk belajar, saat itu juga kita perlu belajar banyak tentang kerendahan hati.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.

Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.

Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yang akan melakukannya.

Kata Kata Mutiara Indah Pilihan Terbaru

Kata mutiara merupakan sebuah bahasa yang sangat indah, untuk dijadikan sebagai sumber motivasi kehidupan maupun cinta. Bahkan kata kata yang tertuang di dalamnya, mengandung arti yang sangat luas dan sangat bijaksana.

Permasalahan yang tertuang di dalam kata kata bijak mutiara meliputi seputar tentang cinta, kehidupan, persahabatan dan sosial. Yang nantinya anda akan tumbuh menjadi sebuah manusia yang selalu optimis, dikala menghadapi sebuah hidup yang penuh dengan rintangan.

Hidup dan cinta selamanya akan menjadi sebuah kisah yang tidak akan henti-hentinya, untuk saling memiliki satu sama lainnya. Yang akan selalu membutuhkan hati nurani yang merasuk ke dalam jiwa seseorang, dan akan menjadikan insan yang sangat berguna.

Kata Kata Mutiara

Kita akan terdorong ke dalam jurang kehidupan yang penuh dengan cobaan, andai kala anda tidak bisa mengatasinya untuk bisa tetap bertahan. Dengan motivasi yang sangat tinggi dan selalu optimis, anda bisa keluar dari semua permasalahan yang saat ini sedang dihadapi.

Untaian kumpulan kata-kata mutiara indah pilihan update terbaru hari ini tentang cinta, motivasi, kehidupan, dan persahabatan mengandung makna yang sangat bijak. Terutama dapat digunakan buat anda untuk memotivasi diri di dalam lika liku kehidupan, agar menjadi lebih berarti dan bijaksana.

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya.

Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.

Tak ada yang sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Hidup Di Dunia Ini Memang Tidak Mudah, Kalau Kita Tidak Berusaha,.. Berusahalah Selagi Kita Bisa, Jangan Pernah Putus Asa.

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Terkadang kita merasa tidak berguna di Satu sisi, tetapi ketahuilah bahwa di sisi lainnya engkau sangat berharga dan dibutuhkan.

Perbedaan antara orang sukses dangan yang lain bukan karena kurangnya kekuatan, kurangnya pengetahuian, tetapi lebih karena kurangnya keinginan.

Jangan pernah menyesal bertemu seseorang dalam hidup ini, karena setiap orang selalu mengajarimu pelajaran yang penting dalam hidupmu.

Lebih Baik Miskin Tapi Pintar, Dari Pada Kaya Tapi B0d0h, Di Dunia Ini Kita Membutuhkan Kepintaran Untuk Hidup.

Dalam hidup, kamu harus menyadari, kadang orang yang paling kamu inginkan, adalah orang yang buat hidupmu lebih baik jika tanpanya.

Jangan Pernah Ada Kata Menyerah, Sebelum Kita Melakukan Sesuatu Yang Belum Pernah Kita Coba.

Lakukan Apa Yang Kalian Bisa, Berusahalah Semaksimal Mungkin Hingga Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan.

Tak semua cinta bisa membuat seseorang menjadi bahagia, karena cinta yang dipaksakan bisa membuat seseorang berada dalam ketakutan.

Janganlah Kamu Mencari-Cari Kekurangan Orang Lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.

Jangan Pernah Berhenti Melangkah, Langkahkan Kakimu Menuju Jalan Yang Benar, Tetapi Berhentilah Jika Itu jalan Menuju Kemaksiatan.

Hidup bukanlah peduli dipermulaan saja, tapi seberapa besar kepedulian kita sampai akhir.

Jangan terlalu sibuk mencari kesempurnaan, Jika kesederhanaan mampu membuatmu bahagia.

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Gokil Banget

Pantu lucu selalu di jadikan sebagai bahan tawa dalam keseharian hidup, atau juga dalam berbagai acara dengan tujuan yang di maksud untuk menghibur sehingga dalam suasana tersebut hadirnya gelak tawa. Dalam membacakan sebuah pantun lucu maka secara otomatis orang yang mendengarkan akan tertawa sehingga dia seolah–olah sedang merasa bahagia.

Tidak jarang juga banyak sekali orang yang tertawa di balik penderitaan dan kesedihannya. Mereka selalu menutupi permasalahan yang mereka hadapi dengan menyembunyikannya di balik senyum indah mereka. Maka kita sebagai teman dan orang terdekat mereka tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk menghibur dengan beberapa contoh kalimat pantun jenaka lucu.

Untuk menghibur orang yang sedang di landa kesedihan, baik itu di akibatkan oleh permasalahan ekonomi atau juga cinta. Dapat di lakukan dengan banyak cara seperti membacakan dia sebuah cerita lucu, dan juga memberikan dia sebuah pantun yang sangat lucu.

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Gokil Banget

Jika dia tertawa dengan lepas dan lantang maka dia dapat sedikit merasa lega dan kesedihan yang dia rasakan juga akan sedikit berkurang bebannya. Dan di samping itu tertawa juga dapat menyehatkan badan dan pikiran kita, sehingga jauh dari yang namanya stres.

Jika anda sedang mencari bahan untuk pantun dan tidak ada waktu dalam membuatnya, maka anda bisa melihatnya secara lengkap di bawah ini. Berikut kumpulan contoh pantun jenaka lucu tentang cinta sejati romantis, paling gokil banget bikin ngakak untuk kekasih pacar tercinta, sahabat, anak-anak dan juga dewasa.

Bunga mawar tangkai berduri.
Laris manis pedang cendol.
Aku tersenyum malu sekali.
Ingat dulu suka mengompol.

Pergi ke pasar naik onta.
Membeli anting intan permata.
Gak peduli situ udah tua.
Yang penting saling mencinta.

Baju baru dipake sayang.
beli dimall pake atm mandiri.
knapa semua pada kabur sayang.
itu karena kamu belum mandi.

Beli kentang dibuat rujak.
Biar mantap ditambah sambal.
Tidur terlentang tiada nyenyak.
Tidur tengkurap ada yang mengganjal.

Miara itik.
Ditanah gurun.
Muka mu cantik.
Kaya monyet ngelamun.

Hujan turun rintik-rintik.
Duduk berdua di teras rumah.
Ingin punya cewek cantik.
Syaratnya rumah dan mobil mewah.

Ambil ranting daun berduri.
Semak belukar diambil sebagai bukti.
Kalau kencing jangan berdiri.
Kasihan dunia lain yang menempati.

Ada tuyul ketemuan.
Ada juga kuntilanak.
Kalau kamu takut begituan.
Udah aja jadi anak.

Ada aki-aki.
Makan kue pancong.
Gue kira laki-laki.
Eh... ternyata bencong.

Pergi ke Giant membeli papan.
Di atas meja ada pensil muntul.
Jika kamu ingin pergi ke hutan.
Hati-hati dikejar macan tutul.

Buah semangka.
Buah duren.
Gak nyangka.
Gue keren.

Hari minggu sudahlah siang.
Setelah siang menuju petang.
Ditunggu tunggu gak juga datang.
Sekali datang kok nagih utang.

Geylang si paku Geylang.
Geylang si rama-rama.
Pulang marilah pulang.
Marilah pulang bersama-sama.

Pok amai-amai.
Belalang kupu-kupu.
Bertepuk adik pandai.
Malam nanti upah susu.

Jangan mkan di dalam kamar.
Nanti lupa dan ketinggalan.
Jngan biarkan hati terbakar.
Nanti merana berkepanjangan.

Kalau ada sumur diladang.
Bolehlah kita menggosok gigi.
Kalau anda diwarung padang.
Bolehkah kita ditraktir lagi.

Jalan jalan ke pabrik tahu.
Tahunya belom di olah.
Jangan dulu kau suka padaku.
Karna aku masih sekolah.

Ada mobil ada tas.
Ada manusia ada motor.
Ada monyet yang sepatunya lepas.
Lama-lama kakinya akan kotor.

Burung Kakak Tua.
Hinggap di jendela.
Nenek sudah tua.
Giginya tingal dua.

Lupa sama tuhan, itu dosa.
Lupa sama temen, sudah biasa.
Lupa sama kamu, mana bisa ?